Minggu, 05 Februari 2023

Tips & Trik Menjadi Roamer yang Baik untuk Membantu Kemenangan Tim

Untuk pembahasan artikel selanjutnya yaitu mengenai cara bermain roamer yang baik. Pada artikel sebelumnya telah ada penjelasan mengenai bagaimana menjadi midlaner yang baik.

Link tips dan trik menjadi midlaner:

https://faryunus.blogspot.com/2023/02/tips-trik-menjadi-midlaner-yang-baik.html

Berikut adalah tips dan trik untuk memainkan hero Roamer dalam Mobile Legends:

1.     Pemilihan Equipment: Fokuskan pada item-item yang memberikan sustainable. Hal ini bertujuan untuk memberikan hero mempunyai darah yang tebal.

2.     Map Awareness: Pelajari peta dengan baik dan fokuskan pada informasi tentang musuh, hal ini akan membantu menentukan tindakan yang tepat.


Sebagai roamer kita harus aktif melihat peta kecil di kiri atas. Hal ini bertujuan untuk mengingatkan kawan untuk berhati dan menghindari gang jika ada inisiasi dari lawan. Selain itu kita harus bisa membuka rumput agar tidak terkena gang dari lawan.

3.     Kontrol Jungle: Kontrollah area jungle dan jadilah yang pertama datang pada monster, hal ini akan memberikan gold dan experience yang lebih banyak.

4.     Timing Gank: Lihat kondisi tim dan musuh, lakukan gank pada saat yang tepat untuk membantu tim dan membunuh musuh.

Disini saya menggunakan franko untuk bisa inisiasi menarik lawan agar bisa dikill oleh teman kita. Setiap roamer mempunyai keunggulan masing-masing. Sehingga kita harus memperhatikan skill aktif ataupun pasif dari hero yang akan kita gunakan.

5.     Kerjasama Tim: Tingkatkan kerjasama dengan tim dan berkomunikasilah dengan baik untuk menentukan tindakan yang tepat.

6.     Pertimbangkan Serangan Bantuan: Roamer dapat membantu tim dengan melakukan serangan bantuan pada saat yang tepat.

7.     Latih Kemampuan: Latihlah kemampuan bermain sebagai Roamer secara teratur untuk meningkatkan kemampuan bermain.

8.     Berkonsentrasi: Berkonsentrasilah pada permainan dan fokuskan pada tujuan tim, hal ini akan membantu mengatasi tekanan dan membuat keputusan yang baik.



Share & Komen jika artikel ini membantu memperbaiki permainan kalian. 😄😄😄




Tidak ada komentar:

Posting Komentar